Situs pokerpelangi. slot pulsa sebagai salah satu situs Bandarq terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Tutorial Cara Bermain Online Dota 2 agar anda bisa memainkan game MOBA pertama di dunia ini dengan mudah.

Apa yang saya butuhkan?

Persyaratan sistem minimum

  • OS: Windows, OS X, Linux
  • Prosesor: Intel dual core / AMD di 2.8Ghz +
  • Memori: 4Gb RAM
  • GPU: nVidia GeForce 8600, ATI / AMD Radeon HD2600
  • Penyimpanan: 15,5 GB
Tutorial Cara Bermain Online Dota 2

Dalam hal pengeluaran keuangan, Dota 2 sangat murah hati. Seluruh permainan termasuk setiap karakter, item dan kemampuan sepenuhnya gratis. Anda dapat bermain di level tertinggi dengan segera tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Toko dalam game terbatas pada barang-barang skin dan ‘Pertukaran Pertempuran’ musiman, yang jumlahnya untuk minigames dan koleksi skinyang terkait dengan acara esports tertentu. Ada kemungkinan untuk menghabiskan banyak uang untuk Dota 2 dalam hal itu, dan jika Anda menginginkan skinyang paling langka dan paling cepat maka Anda pasti perlu membelanjakannya untuk mereka — tetapi Anda tidak perlu melakukannya.

Dalam hal waktu, Dota 2 lebih sulit untuk dinilai. Jalan menuju pemahaman itu sangat panjang, dan Anda harus baik-baik saja dengan gagasan bahwa ribuan jam pengalaman akan menjadikan Anda pemain menengah paling baik. Penguasaan membutuhkan waktu puluhan tahun. Ada juga masalah bahwa tidak ada cara untuk menghentikan pertandingan yang sedang berlangsung, dan pergi lebih awal membawa hukuman. Anda tidak dapat memainkan Dota 2 kecuali Anda bersedia memberikannya 45 menit hingga satu jam setiap kali.

Di sisi lain, Dota 2 tidak memiliki penggilingan dan, meskipun memiliki tingkat akun, ini tidak ada hubungannya dengan kemampuan dalam-permainan Anda. Semua yang dapat Anda lakukan di Dota 2, dapat Anda lakukan mulai saat Anda memuat game. Keterampilan Anda terjaga oleh kemampuan Anda sendiri, bukan oleh sistem buka kunci.

Anda tentu membutuhkan kesabaran. Bukan hanya kesabaran untuk belajar, tetapi kesabaran dengan komunitas yang, paling buruk, dapat menjadi salah satu yang paling tidak bersahabat dalam permainan. Toksisitas adalah masalah paling serius Dota 2, dan bisa dibilang hambatan yang lebih besar untuk masuk daripada kurva belajar. Sejauh ini, ini bukan permainan atau kesalahan Valve. Ada alat pelaporan dalam game dan hukuman untuk pelanggar kambuhan. Persoalannya adalah permainan itu menarik pemain dengan sikap tertent, seperti  siap marah pada rekan satu tim mereka, siap untuk mengatakan apa pun untuk bangkit dari lawan mereka, bersedia membuat orang tidak nyaman demi dirinya sendiri. Mainkan permainan untuk waktu yang lama dan sayangnya tak terelakkan bahwa Anda akan menghadapi rasisme, seksisme, prasangka dan permusuhan.

Ini bukan untuk semua orang. Dota 2 mampu menjalin ikatan positif di antara orang-orang, juga, dan itu jauh lebih menyenangkan untuk dipelajari jika Anda melakukan perjalanan dengan orang-orang yang Anda sukai berteman. Anda akan membuat teman bermain Dota 2, tetapi Anda harus mengembangkan mental tebal di jalan.